Senin, 10 Juni 2013

MetaTrader 4

Program MetaTrader 4 adalah suatu sarana trading yang sempurna untuk bertransaksi di pasar keuangan internasional termasuk perdagangan berjangka dan komoditi. 

MetaTrader 4 merupakan program yang menyediakan perlengkapan yang digunakan untuk menganalisis pergerakan harga mata uang internasional, melakukan transaksi, hingga membuat dan menggunakan program trading otomatis (Expert Advisor). 

MetaTrader 4 merupakan satu program yang berisikan semua kelengkapan untuk transaksi perdagangan internasional dan merupakan program trading yang paling populer di dunia.

MetaTrader 4 menawarkan beberapa kelengkapan untuk menganalisa pergerakan pasar internasional. Terdapat 9 macam kerangka waktu yang masing-masing memiliki fungsi sendiri bagi penganalisis pergerakan pasar. Lebih dari 50 indikator dan alat bantu dalam memudahkan analisa para trader, dan memungkinkan anda untuk menentukan tren, dan menentukan entry dan exit poin. 

Setiap indikator yang kita buat pun dapat diaplikasikan pada berbagai macam perdagangan tanpa perlu mengulangnya kembali. Selain itu, dengan MetaTrader 4, anda juga dapat mencetak grafik dari setiap instrumen yang ada untuk melakukan analisis di “atas kertas” langsung.

MetaTrader 4 berisikan semua fungsi yang dibutuhkan trader dalam bertransaksi. Trader dapat langsung melakukan transaksi jual beli, transaksi menunggu (atau yang dikenal sebagai pending order), dan stop order.

Di dalam program MetaTrader 4 ini, ada beberapa cara yang diberikan kepada trader untuk menentukan pilihan mereka untuk beli maupun jual. Contohnya seperti tick chart yang berguna bagi trader untuk menentukan kapan sebaiknya para trader melakukan aksi beli maupun aksi jual yang akurat.

Keamanan dalam perdangangan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk program MetaTrader ini. MetaTrader 4 telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik dengan menggunakan sistem keamanan yang ditingkatkan berdasarkan algoritma kriptografi (RSA).

MetaTrader 4 merupakan terminal yang terdiri dari berbagai macam fungsi, namun hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membiasakan diri menggunakan program ini. Selain itu, MetaTrader 4 ini juga dilengkapi dengan fasilitas bantuan yang berguna untuk menjawab semua pertanyaan Anda.

Saat ini mungkin MetaTrader 4 merupakan terminal klien terbaik yang digunakan untuk melakukan transaksi perdagangan internasional.
Untuk Mendaftar KLIK DISINI  









Nb:

  • Link ini akan mengantarkan anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser untuk melanjutkan download.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar