Selasa, 11 Juni 2013

Cara Mudah Mendaftar Di PayPal 2013

Adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
PayPal adalah layanan banking yang memungkinkan anda untuk bertransaksi secara online tanpa harus menggunakan kartu bank pribadi anda. Untuk menggunakan fitur PayPal secara menyeluruh anda terlebih dahulu harus mempunyai kartu kredit seperti Visa, MasterCard, Discover atau setidaknya anda harus memiliki VCC agar akun PayPal kamu dapat terverifikasi.

Bagaimana Cara Daftar Akun PayPal?
1. Daftar di https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home
maka anda akan dibawa ke website PayPal 

















Jika anda sudah masuk ke website PayPal, silakan klik Daftar Sekarang


2. Pilih akun PayPal sesuai dengan keperluan anda ( Pribadi, Primer, Bisnis )

Saya sarankan untuk memilih akun Primer agar fitur PayPal bisa anda gunakan dengan maksimal.


3. Isi data - data sesuai dengan KTP atau Kartu Bank Isikan Nama, Email, Alamat, Tanggal lahir, Negara dengan informasi yang valid
Pada bagian ini silakan masukan nomor kartu kredit anda. Jika tidak punya kartu kredit jangan centang Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera memulai berbelanja (disarankan). lalu klik Setuju dan Buat Rekening.


4. Masukan kode keamanan ( Chaptha ), supaya prosses pendaftaran cepat terselesaikan
Masukan Chaptha seperti pada gambar diatas, lalu klik Lanjutkan


5. Masukan Kartu Kredit anda ( Visa, MasterCard, Discover )
Jika anda tidak memiliki kartu kredit silakan langsung klik Masuk ke Rekening Saya














6. Selesai, sekarang anda sudah mendapatkan akun PayPal ( no verifikasi )
Nah, sekarang tinggal anda verifikasi email yang anda gunakan untuk mendaftar di PayPal dengan melihat bagian Pemberitahuan, anda juga dapat menambahkan Kartu Bank anda untuk melakukan penarikan dana dari PayPal, Untuk melakukan penarikan anda harus menambahkan Kartu Kredit atau yang sekarang lagi populer adalah dengan menggunakan VCC yang bisa anda beli seharga 50 - 100rb pada penjual vcc di kaskus, google, dll

By Benyo96.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar